Skip to content

Alfiananda's Blog

Just another WordPress.com weblog

Maaf untuk beberapa waktu yang lalu sempat vakum pada aktivitas blog yang ada ini, dikarenakan sedang adaptasi dengan perkuliahan maklum baru masuk semester dua bang, hehehe. Untuk kali ini dengan semangat dan tujuan yang baru saya akan memperbaiki dan merawat lagi blog saya ini. Untuk kembali aktif memang membutuhkan niat dan keratifitas maka dari itu silahkan mungkin bila saudara-saudara memiliki saran dan kritik bagi saya untuk mengaktifkan kembali blog saya ini.

Untuk beberapa pertanyaan yang belum saya jawab mohon maaf. Dalam blog ini juga telah terdapat juga blog-blog yang berkaitan dengan begitu silahkan mungkin jawabannya bisa anda cari pada blog-blog tersebut. Untuk pembaca yang budiman bisa koment untuk saran dan kritik di postingan ini, untuk kurang lebihnya salam.

